LAPORAN KONSULTASI / PENGADUAN PRIODE JANUARI – JUNI 2024
Berdasarkan Hasil rekapitulasi pengaduan dari Rawat Jalan dan IGD, dapat diketahui bahwa Konsultasi dan Pengaduan terbanyak adalah perihal :
BPJS
Terdiri dari : BPJS tidak aktif, Data ganda, Pasien tidak memiliki BPJS, Surat Rujukan Expired
Administrasi
Biaya
Dari hasil laporan tersebut di atas, dapat disimpulkan bahwa Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat harus memaksimalkan penyebaran Informasi terkait 3 (tiga) tema di atas supaya pemerlu layanan dapat memperoleh Informasi yang tepat sasaran.
Jika masyarakat/pasien ingin melakukan konsultasi/pengaduan di RSUD Embung Fatimah Kota Batam, dapat menghubungi:Email : rsud@batam@yahoo.co.id
Whatsapp : 085763302482
SP4NLAPOR : RSUD Embung Fatimah
FACEBOOK : UPTD RSUD Embung Fatimah
INSTAGRAM : RSUD_Embung_Fatimah